Selasa, 11 September 2012

Data Pribadi

DATA DIRI
Nama                  : SAPTA BAYU PRIANDANA . M
Nama panggilan : BAYU
TTL                    : PINRANG, 29 NOVEMBER1995
Jenis kelamin     : LAKI-LAKI
Agama                : ISLAM
DATA DIRI

Nama lengkap “SAPTA BAYU PRIANDANA.M” saya lahir di pinrang pada tanggal 29 november 1995, dari pasangan suami istri yang bernama : MUHAMMAD dan IDA AYU MARUTI. Saya mempunyai 1 saudara perempuan dan 1 saudara laki – laki. Saya anak ke -2 dari tiga bersaudara.

Saya masuk TK pada tahun 2000, saya sangat senang di masa kicil saya, setelah saya lulus TK, sayapun melanjutkan sekolah saya di sekolah SD negeri 8 pinrang. Dan setelah saya lulus dari bangku SD,maka saya melanjutkan sekolah menengah pertama(SMP) di SMP NEG 1 Pinrang, di sekolah itu saya mendapat teman yang baik sama saya, setelah saya lulus di SMPN 1 pinarang, saya melanjutkan sekolah saya di SMKN 1 pinrang dan mengambil jurusan MULTIMEDIA. Di jurusan multimedia itu saya mendapat pelajaran yang maksima. Saya mengambil jurusan multimedia karena saya ingin menjadi seorang yang ahli dalam teknologi.

Sekarang saya duduk di kelas XI multimedia 1, di kelas ini saya ingin belajar lebih giat lagi supaya nilai saya bisa lebih baik lagi dari semester sebelumnya.
Sekian dan terima kasih
Assalamu alaikum WR.Wb


Tidak ada komentar:

Posting Komentar